Perbedaan Streaming dan Fly TV Parabola Berbayar

Perbedaan Streaming dan Fly TV Parabola Berbayar. Meskipun streaming dan fly memiiki persamaan yaitu memerlukan koneksi internet, tapi keduanya memiiki perbedaan yang sangat banyak.

Streaming dan fly sama-sama bertujuan untuk menyaksikan siaran tertentu misalnya sepak bola. Sepak bola menjadi salah salah satu tontonan mahal bagi sebagian orang yang tidak dapat menyaksikan melalui siaran satelit tv parabola karena biasanya diacak.

streaming
Bagi sebagian orang yang mengetahui cara membuka siaran yang diacak, hal ini menjadi sebuah hal yang biasa dan menjadikan sepakbola bukan tontonan yang mewah.
 
Fly dan streaming adalah salah satu cara menyaksikan sebuah siaran secara tidak resmi. Kenapa demikian karena streaming baik dari youtube atau situs tertentu belum tentu yang membuat live streaming tersebut memiliki izin hak siar. Sementara fly adalah menyaksikan siaran premium televisi berbayar atau tv berlangganan secara tidak resmi dan tentunya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan jika anda berlangganan resmi, namun fly adalah tindakan yang sama dengan streaming tidak resmi.
 
Dalam streaming, koneksi internet yang lancar dan jumlah kuota yang mencukupi sangat dibutuhkan untuk menunjang kelancaran proses streaming. Sementara pada fly, koneksi internet yang stabil dibutuhkan untuk mengirim kode enkripsi dari receiver ke server. Biasanya untuk fly diperlukan sebuah tiket yang disebut dengan istilah tiket fly dan perangkat pendukung.
 
Sekali lagi saya tegaskan bahwa streaming masih berifat abu-abu apakah yang membuat live streaming sudah memiiki hak siar atau tidak. Sementara fly sudah jelas-jelas cara berlangganan yang tidak resmi. Makna dan arti tidak resmi bisa anda tafsirkan sendiri. Streaming yang resmi/legal biasanya streaming yang berbayar seperti supersoccer. Kenapa streaming yang resmi harus bayar? karena, mereka juga mendapatkan hak siarnya secara legal dengan cara membeli hak siar.
 
Maraknya streaming dan fly tidak terlepas dari makin canggihnya smartphone dan berbagai receiver keluaran terbaru. Seandainya pihak pembuat receiver tidak memasukkan fitur fly dalam receivernya mungkin hal ini bisa mencegah tindakan fly tersebut.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

*

error: Content is protected by Allah !!