Perbedaan K Vision Bromo dan Cartenz

Perbedaan K Vision Bromo dan Cartenz. KVision adalah perusahaan TV Voucher berbasis Prabayar di bawah Group of Television Kompas Gramedia.K-Vision sebagai salah satu pay tv yang bekerja sama dengan beIN Sport Indonesia untuk menyiarkan liga-liga sepak bola seperti Barclays Premier League, Serie A Italia, UEFA Champions League, memiliki dua jenis decoder yang dikeluarkan oleh k-vision.

k vision bromo
k vision bromo warna putih
 
Decoder K-Vision yang dikeluarkan adalah decoder k vision bromo dan cartenz. Antara K Vision bromo dan Cartenz memiliki perbedaan sebagai berikut:

K Visison bromo arah satelit palapa D, jalur c band (lnb c band), parabola solid maupun mesh ukuran diameter minimal 1,8 meter, PVR no, Channel MNC Group ada, frekuensi di bawah 10.000, tahan terhadap gangguan cuaca. Channel tv nasional tetap ada meskipun tanpa isi paket.


K vision cartenz arah satelit parabola ke measat 3a, jalur ku band (lnb Ku band), dish solid ukuran minimal 60 cm seperti parabola orange tv dan indovision, PVR yes, Channel MNC Group tidak ada ( RCTI, GLobal TV, MNC TV), frekuensi di atas 10.000


k vision cartenz k1200
k vision cartenz k1100
 
*Khusus k vision cartenz k 1200 masuk jalur c band bukan ku band
Perbedaan K Vision bromo dan Cartenz tersebut secara garis besar, jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin menambahkan silahkan tuliskan di kolom komentar.
 
Semoga informasi ini bisa membuat kita lebih memahami perbedaan K Vision bromo dan Cartenz. 

19 thoughts on “Perbedaan K Vision Bromo dan Cartenz

  1. kenapa liga 1 indonesia k.vision tdk bisa di siarkan padahal sama2 prabayar dg orange tv. tolong di jelaskan….!!!

    1. indosat dan telkomsel sama-sama operator seluler, tapi kenapa telkomsel kemaren dapat menyiarkan piala dunia melalui maxtrimsementara indosat tidak? semua kemabli kepada hak siar, kalau kvision gak beli hak siar liga gojek ya gak bisa nyiarkan, silahkan anda tanya ke pihak kvision kenapa untuk saat ini tidak membeli hak siar untuk liga 1 gojek!!!!

  2. Selamat malam pak, mau tanya kalau kita sudah punya parabola orange tv, sebaiknya beli decoder yang cartenz seri apa ya?

  3. kalau channel dakwah islam seperti rodja/surau/ahsan tv, berarti pakai k-vision yang jaring ya pak? harganya di kisaran berapa?

  4. Minta saran kalau mau Pasang Kvision yg bagus pakai Decoder bromo atau cartenz trus yang tipe apa trus gunain parabola apa? biar channel gratis lokalnya banyak tanpa ada pengaruh cuaca…mohon info mas admin

  5. kalau decoder cartenz k2000, bisa dapet siaran ninmedia yg dibarengin sama siaran kvisionnya ngga?maksudnya satu arah.bisa?

    1. K-Vision Cartenz K1100 itu ku band versi lama, pakai parabola kecil, kurang lengkap channel lokal khususnya mnc group, kalau K2000 versi terbaru, kalau saya lebih memilih yang c band, kvsion menyediakan ku band dan c band

    1. kalau k-vision bromo itu c band, kalau pakai parabola ku band bisa mumet bos buat dapatin sinyalnya,sinyal c band itu kecil jadi perlu parabola yang besar, makin besar ukuran parabolanya makin bagus untuk c band dalam menangkap sinyalnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *