K Vision Cartenz K1200 Bisa Dipakai pada Dish Mesh?

Apakah Dekoder K-vision Carenz K1200 bisa dipakai pada dish parabola jaring atau mesh?. Kalau anda mencari informasi apakah decoder k-vision cartenz k1200 bisa dipakai pada dish solid atau mesh 6 feed atau tidak, itu wajar saja. Hal ini bisa disebabkan oleh keraguan, rasa penasaran, dan keingintahuan kita pada decoder k-vision cartenz k1200.

Pasalnya memang k-vision mengeluarkan dua jenis decoder yaitu jenis decoder bromo dan decoder cartenz. Kedua decoder tersebut memiliki target pasar yang berbeda. Untuk decoder k-vision cartenz diperuntukkan bagi warga perkotaan yang daerah ruang terbukanya sudah semakin sedikit sehingga dengan decoder cartenz bisa menggunakan dish solid yang kecil bukan yang besar 6 feet jadi tidak memakan tempat, tiga tahun saya merantau di Jakarta, buat jemur anak kosan saja susah karena tertutup gedung tetangga, bagaimana mau pasang parabola besar?

kvision K1200
Namun perlu anda ketahui bahwa ada decoder k-vision cartenz yang bisa dipakai pada dish solid atau mesh 6 feed, yaitu decoder cartenz k1200. Pada awalnya saya juga ragu, makanya ketika saya tanya ke penjualnya (waktu itu saya beli decoder k vision secara online) dan saya ragu dengan jawabannya.Akhirnya saya tanya ke facebook dan twitter milik k-vision, kata mereka penjualnya salah informasi.Setelah itu saya tanya lagi ke penjualnya dan kata yang jual itu tipe baru, meskipun cartenz tapi tetap jalur C Band sehingga bisa pakai parabola biasa. Dan akhirnya barang sampai ke saya yang di kirim lewat JNE, saya cek dan benar memang jalur C Band dan bisa dipakai pada dish solid atau mesh 6 feed.

Namun disitu saya lihat ada keterangan Made In China. Setahu saya k-vision itu milik Kompas Gramedia. Karena saya belum pernah beli tipe yang satunya, yang k-vision bromo C 1000 apa itu juga made in china atau bukan. terlepas dari semua itu, barangnya awet sampai sekarang sudah sekitar 2 tahun lebih saya pakai. Isi voucher buat nonton bola juga hampir tiap bulan, namun sekarang seiring berkurangnya jumlah channel membuat saya berhenti berlangganan dan saya simpan receivernya, siapa tahu k-vision menyiarkan Piala Dunia 2018.

Semoga bermanfaat. Kalau dari segi bentuk decoder, cartenz K1200 sama bromo C1000 itu sama, sama kecil dan pinggirnya melengkung, hanya saja warnanya beda, kalau yang bromo putih sedangkan yang cartenz K1200 warna hitam. Untuk cartenz K1100 yang berada di jalur Ku Band bentuknya kotak sisi pinggirnya tidak melengkung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.