K-Vision Akan Menyiarkan Piala Dunia 2018?

K-Vision Akan Menyiarkan Piala Dunia 2018. Bagi pelanggan k-vision baik k-vision bromo atau cartenz pasti bertanya-tanya apakah k-vision akan kembali menyiarkan pildun piala dunia 2018 setelah sebelumnya juga menyiarkan piala dunia 2014. Seperti kita ketahui bahwa trans media (transvision, trans tv, dan trans 7) dikabarkan sudah resmi akan menyiarkan piala dunia 2018.

Setelah hampir sebulan semenjak drawing piala dunia dilakukan akhirnya pihak k-vision melalui akun media sosial facebook memberikan informasi yang membuat pelanggan k-vision bersemangat kembali dan merasa tidak sia-sia sudah membeli dekoder kvision untuk menyaksikan piala dunia 2018 dan kemungkinannya bisa digunakan untuk menyaksikan piala dunia 2018 dengan k-vision bromo dan cartenz.

Pada hari ini, 27 Desember 2017 akun facebook kvision www.facebook.com/KVision/ sekitar pukul 9 pagi WIB mengunggah sebuah foto dengan logo piala dunia 2018 beserta logo kvision on terus licensed satellite broadcaster dan menulis status seperti yang saya kutip di bawah ini ;

apakah k-vision akan menyiarkan piala dunia 2018

“Piala Dunia 2018 Menjelajah Nusantara”

K-Vision mempersembahkan tayangan turnamen sepak bola terpopuler di dunia,
2018 FIFA WORLD CUP RUSIA.

Piala Dunia FIFA 2018 adalah Piala Dunia FIFA ke-21. Turnamen sepak bola internasional ini akan diadakan pada tahun 2018 di Rusia dan diikuti oleh 32 negara peserta. Perhelatan akbar 4 tahun sekali ini, menjadikan Piala Dunia 2018 adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia khususnya di Indonesia.

Momen krusial ini tidak dilewatkan begitu saja oleh K-Vision. Setelah sukses menyuguhkan siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik dunia, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, Liga Champions, Liga Europa dan program olah raga terbaik dunia lainnya melalui kanal beIN SPORTS 1, 2, 3 serta Fox Sport, Fox Sport 2, dan Fox Sports 3, kini K-Vision dengan bangga menghadirkan tayangan siaran langsung PIALA DUNIA 2018. Ini adalah kali keduanya bagi K-Vision menjadi Licensed Satellite Broadcaster 2018 FIFA World Cup Rusia, setelah 2014 lalu pernah mendapatkan hak siar Piala Dunia 2014.

Dengan menggunakan K-Vision, seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati semua tayangan langsung Piala Dunia 2018 dari Sabang sampai Merauke, dan menjangkau hingga pelosok negeri, karena K-Vision didukung oleh Distributor & Dealer yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Selain itu, Piala Dunia ini juga bertepatan dengan momen Hari Raya Lebaran, dimana para penikmat sepak bola dapat merayakan Hari Raya di kampung halaman sembari menikmati tayangan Piala Dunia 2018 di K-Vision.

K-Vision adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlangganan TV berbayar, khususnya masyarakat yang berada di area tidak terjangkau antena UHF. Karena, K-Vision memiliki 2 produk yaitu K-Vision Bromo (C-Band) & K-Vision Cartenz (KU-Band), serta memiliki berbagai keunggulan, diantaranya tidak terikat biaya bulanan (beli putus), perangkat menjadi hak milik pribadi, proses berlangganan mudah, praktis dan cepat.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Call Center: 08111500828
Website K-Vision: www.k-vision.tv
Instagram K-Vision: @kvisiontv
Twitter: @kvisiontv
Official LINE: @kvision “

dekoder baru untuk menyaksikan piala dunia 2018 di kvision

Apakah k-vision benar-benar akan menyiarkan piala dunia 2018? kita tunggu saja. Dan apakah k-vision akan menyiarkan piala dunia 2018 menggunakan dekoder atau receiver yang sudah ada atau k-vision akan mengeluarkan dekoder baru khsusus untuk menyaksikan piala dunia 2018? kita tunggu juga. Namun bagi saya jika harus pakai dekoder baru maka saya akan pikir-pikir lagi untuk membeli receivernya apalagi saya sudah memiliki dekoder bromo yang saat ini tidak terpakai, jika harus beli kvision lagi maka saya lebih memilih chanel alternatif yang free.

2 thoughts on “K-Vision Akan Menyiarkan Piala Dunia 2018?

    1. harga paket 880 ribu bonus all chanel free dimulai dari pertama aktivasi sampai piala dunia 2018 berakhir, silahkan cek di halaman facebook kvision, biaya pemasangan gratis kalau pasang sendiri, yang pasti pakai dekodernya kvision, kalau parabolanya bisa pakai merk lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *